Eden Hazard Merasa Sudah ‘Tua’ Di Chelsea

Dalam keterangannya, Gelandang Internasional Belgia tersebut bertekad untuk bertahan di Chelsea dalam waktu yang lama, tanpa peduli tawaran menggiurkan yang datang dari klub raksasa Eropa lainnya.
eden hazard
Dalam beberapa musim terakhir ini, Chelsea memang kerap mengandalkan seorang Eden Hazard untuk mengatur serangan dalam tiap pertandingan penting. Gelandang yang didatangkan dari Lille OSC pada tahun 2012 lalu itu sejatinya memiliki kemampuan yang bagus untuk pemain berusia 24 tahun. Sejak pertama kali datang, Hazard langsung menyita perhatian publik, bahkan dia digadang-gadang menjadi salah satu pemain terbaik dunia di masa mendatang. Tiga musim sudah Hazard mengenakan kostum Chelsea, dan ia merasa sudah seperti ‘Senior’ dalam klub tersebut.

Namun demikian, sang pemain sama sekali tak berniat untuk meninggalkan Stamford Bridge, bahkan dalam keterangannya dia memiliki rencana untuk mengikuti jejak John Terry.

“Sekarang, saya sedang memulai musim keempat saya di Chelsea, dan saya seperti sudah menjadi sosok yang tua juga senior di klub ini. Saya sudah mengenal semua orang dan staff yang ada di sini dengan sangat baik. Saya merasa sangat betah dan nyaman dengan semua orang di sini, dan saya rasa adalah hal yang bagus jika saya bisa terus bertahan di satu klub untuk jangka waktu yang lama” Ungkapnya kepada Laman Resmi Klub London tersebut.

Belakangan, Hazard dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa mulai dari Real Madrid, Bayern Munich sampai Paris Saint-Germain.