El Clasico Jilid II Pecahkan Rekor Penonton di Tribun Camp Nou

Cerita kemenangan Barcelona dalam pertandingan El Clasico senin dinihari (23/03) memang tiada habisnya untuk dibicarakan. Pertandingan tersebut sendiri berkesudahan dengan skor akhir 2-1, dimana Barcelona seperti memiliki pemain yang lebih banyak dari Real Madrid, mereka adalah pemain bernomor punggung 12 atau yang kami maksud dengan Suporter. Ya, Para Cules yang hadir memenuhi Camp Nou menampilkan mosaik keren dari tribun jelang kick off babak pertama El Clasico Jidil II musim 2014/15 ini.
el clasico
Berbicara tentang penonton di tribun Estadio Camp Nou dalam laga El Clasico, Menurut fakta yang kami dapatkan, jumlah penonton dalam pertandingan tersebut ternyata berhasil memecahkan rekor penonton terbanyak sepanjang musim 2014/15 ini. Mereka yang hadir di tribun Camp Nou ternyata jumlahnya mencapai angka 98.760 Orang, dengan kata lain angka tersebut adalah yang terbanyak sepanjang musim 2014/15 ini.

Adapun sebelumnya, Tribun Camp Nou sempat dipenuhi oleh 90.000 penonton, tepatnya saat Tim Tuan Rumah berhadapan dengan Manchester City di Leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa yang akhirnya berkesudahan dengan skor tipis 1-0 kemenangan Tim Tuan Rumah Barcelona.

Well, apakah rekor jumlah penonton ini juga mempengaruhi kemenangan yang diraih Barcelona? Yang jelas, dukungan dari fans sangatlah dibutuhkan oleh semua tim, bukan hanya Barcelona. Dan sepertinya mereka bisa pulang dengan puas karena tim kesayangan berhasil memenangkan laga El Clasico yang semakin mengokohkan posisi tim di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol.