Empat Tahun Lagi, Pogba Akan Jadi Yang Terbaik di Dunia

Menurut Ferdinand, andai Pogba tak pernah terganggu problem cedera, maka empat tahun lagi, pemain didikan Manchester United itu akan menjelma jadi pemain terbaik dunia.
paul pogba
Talenta dan Potensi yang dimiliki oleh Paul Pogba memang sudah diakui oleh dunia, Kemampuannya dalam mengolah bola, postur tubuh dan akurasinya sangat mumpuni. Bahkan saat ini Pogba sedang menjadi incaran banyak raksasa Eropa menyusul performa apiknya dalam dua musim terakhir, baik itu bersama Juventus di Level Klub, dan bersama Tim nasional Prancis di Level Internasional.

Sejauh ini sudah banyak pihak yang tak ragu melayangkan pujian kepada Pogba, dan memprediksi sang pemain akan bersinar serta menjadi yang terbaik di dunia dalam beberapa tahun ke depan. Rio Ferdinand sebagai mantan pemain Manchester United yang baru saja umumkan pensiun juga mengakui hal tersebut.

“Saya sudah melihat apa yang telah dia lakukan dan dia akan menjadi pemain top nantinya. Dia memiliki postur tubuh yang tinggi dan kuat seperti Patrick Vieira, dan dia juga memiliki kaki lincah bak balerina. Dia suka dengan semua tipe permainan dan dia sedang berada dalam jalur yang benar”

“Dia mempunyai keahlian dan dia selalu menunjukkan hal tersebut saat masih di Manchester United. Dia juga tipe pemain yang tak gampang menyerah dan selalu bekerja keras seperti Cristiano Ronaldo. Saya percaya, andai dia bebas dari cedera, maka dia akan menjadi pemain terbaik dunia empat tahun mendatang. Ya, dia merupakan pemain yang bagus” Ungkap Ferdinand.