Enrique Akui Trio MSN Belum Maksimal

luis enrique

Tiga penyerang terbaik dunia, Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar da Silva bermain dalam satu tim, FC Barcelona. Mungkin anda sudah tahu sendiri bagaimana kualitas ketiga pemain tersebut, apalagi Suarez yang musim lalu berhasil menjadi Top Skorer Eropa. Namun sayangnya, ketiga pemain terbaik dunia dalam sebuah tim membutuhkan adaptasi yang sedikit lebih lama. Pelatih anyar Los Catalan, Luis Enrique juga mengakui hal tersebut, menurutnya diantara ketiga pemain tersebut, hanya Messi seorang yang bisa bermain lebih baik lantaran sudah sejak lama berada dalam tim.

Sedangkan Neymar baru bergabung musim lalu, terlebih lagi Suarez yang didatangkan Los Catalans pada bursa transfer musim panas kemarin dan baru menjadi bagian dari tim sejak akhir oktober. Enrique menilai adaptasi yang masih lambat adalah hal yang wajar, dan Trio MSN harus lebih sering bermain bersama demi mempercepat proses adaptasi tersebut.

“Lionel Messi sudah bermain bersama kami cukup lama, sedangkan Neymar belum terlalu lama, apalagi Suarez yang baru saja bergabung. Mereka harus memperbaiki kinerja mereka dan terus melakukan yang terbaik. Semakin banyak opsi dalam tim kami, itu akan semakin bagus” Papar Enrique kepada AS.

Barcelona sendiri telah mengemas kemenangan dalam Derby Catalan akhir pekan kemarin, Messi menyumbang tiga gol dalam pertandingan tersebut.

Kamis dinihari nanti (11/12) waktu setempat, mereka akan menjamu paris Saint-Germain dalam partai terakhir fase penyisihan Group Liga Champions Eropa. Well, akankah dalam pertandingan tersebut Trio MSN bisa menunjukkan kerja sama yang lebih baik? Kita nantikan saja.