Enrique – Lionel Messi Adalah Yang Terbaik

pertandingan final Liga Champions tahun ini akan diadakan di San Siro
Enrique – Lionel Messi pemain terbaik yang pernah ada

Liga Champions: Roma vs Barcelona
Tempat: Stadio Olimpico
Tanggal: Rabu, 16 September
Kick-off: 19:45 BST

Manajer Barcelona, Luis Enrique mengatakan Lionel Messi adalah pemain terbaik yang pernah ada saat pemain asal Argentina itu mempersiapkan diri untuk membuat 100 penampilan Liga Champions.

Messi, 28, ditetapkan untuk menorehkan rekor bermain dalam 100 pertandingan saat Barcelona memulai upaya mereka untuk mempertahankan gelar juara Liga Champions di pertandingan Grup E melawan Roma. “Messi bukan hanya pemain terbaik di dunia, dia adalah pemain sepak bola terbaik yang pernah ada,” kata Enrique. Barcelona akan berusaha untuk menjadi tim pertama dalam 26 tahun yang mempertahankan trofi top Eropa tersebut.
Tidak Ada Favorit

Tim terakhir yang berhasil melakukannya adalah AC Milan pada tahun 1990 dan pertandingan final tahun ini akan berlangsung di markas klub Italia itu di San Siro pada bulan Mei. “Target untuk memenangkan Liga Champions untuk kedua kali berturut-turut tidak membawa tekanan tambahan,” tambah Enrique, yang melatih Roma di musim 2011 – 2012. “Kami akan mencoba untuk melakukannya tetapi tidak tekanan – justru sebaliknya. “Ketika bola mulai bergerak, tidak ada juara dan tidak ada favorit, tetapi 32 tim yang ingin memenangkan gelar.”

Tidak Ada Rencana Anti Messi

Roma menduduki peringkat kedua di liga dalam dua musim Serie A terakhir dan pelatih Rudi Garcia mengatakan pihaknya tidak memiliki rencana khusus untuk menghentikan Messi. Messi tertinggal tiga gol di belakang Cristiano Ronaldo sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Champions setelah striker Real Madrid itu memcetak golnya yang ke 80 dengan hat-trick saat melawan Shakhtar Donetsk, hari Selasa lalu.

“Kami tidak memiliki rencana anti Messi, juga tidak ada satu rencana khusu untuk menghentikan (Luis) Suarez atau (Andres) Iniesta,” kata Garcia. “Seperti yang dikatakan (gelandang) Daniele De Rossi, Anda berurusan dengan ancaman kolektif, baik dalam serangan dan pertahanan.”