Enrique Pede Barcelona Siap Hadapi Manchester City

Entrenador Barcelona, Luis Enrique mengaku sangat senang tim asuhannya berhasil amankan posisi puncak usai kemenangan melawan Eibar di Estadio Municipal de Ipurua dengan skor akhir 0-2. Berkat sepasang gol yang dicetak oleh Lionel Messi, Barca kini semakin mantap di puncak klasemen dengan selisih empat poin dari Real Madrid yang belum bertanding kontra Levante.
luis enrique
Menurut sang pelatih, kemenangan yang diraih anak asuhnya amatlah penting untuk menjaga rasa percaya diri jelang dua pertandingan penting pekan ini, antara lain melawan Manchester City di Leg Kedua babak 16 Besar Liga Champions Eropa, dan satu lagi melawan Real Madrid dalam lanjutan Pekan La Liga Spanyol, yang mana keduanya berlangsung di Estadio Camp Nou.

“Kami saat ini sedang berada dalam kondisi yang sempurna, dalam satu pekan ke depan mungkin kami tidak menjalani periode yang terpenting musim ini, tapi faktanya jadwal yang akan kami hadapi sangatlah menantang dari jadwal biasanya”

“Pertandingan melawan Manchester City bakal menentukan bagaimana kami bisa lolos ke babak perempat final Liga Champions Eropa. Manchester City memiliki tim yang hebat, saya sendiri sudah tak sabar untuk menghadapi mereka dalam pertandingan tersebut” Papar Enrique kepada Canal Plus selepas laga kontra Eibar.

Adapun Barcelona hanya butuh hasil imbang untuk bisa melangkah ke babak perempat final Liga Champions Eropa musim ini setelah memenangkan leg pertama di Etihad Stadium akhir februari lalu dengan skor 1-2.