Erme Can Resmi Gabung Liverpool FC

Emre Can liverpool

Gelandang 20 tahun asal Jerman itu kini resmi menjadi rekrutan ketiga Liverpool dibawah besutan Brendan Rodgers setelah sebelumnya menggaet adam Lallana dan Rickie Lamberts.

Liverpool FC sepertinya sedang gencar mendatangkan tambahan amunisi dalam skuad mereka untuk bisa lebih bersaing lagi di musim 2013/14 mendatang. Setelah sukses mendatangkan Rickie Lamberts dan Adam Lallana dari Southampton FC, The Kops baru saja mengumumkan kedatangan gelandang muda asal Jerman yakni Emre Can yang mereka datangkan dari Bayer Leverkusen. Meski demikian tidak diketahui berapa dana yang dilayangkan kubu The reds untuk menggaet sang Gelandang Jerman.

Emre Can sendiri yang sempat diminati oleh Real Madrid CF merasa bangga dan senang karena telah memutuska untuk bergabung dengan klub sebesar Liverpool FC, klub yang diimpikan nya sejak masa kanak-kanak.

“Akhirnya, saya bangga karena kini sudah menjadi bagian dari klub Liverpool FC, dan tentu saja saya merasa tidak sabar untuk segera bermain disini, saya akan berusaha sebisa mungkin memberikan yang terbaik bagi Liverpool FC” ujar pemain berusia 20 tahun itu.

Selebihnya, Emre Can kembali menegaskan bahwa dirinya sangat tidak sabar untuk memulai pertandingan bersama dengan Liverpoool, tidak sabar bermain diatas lapangan kebanggaan Anfield Stadium.

“Liverpool FC adalah sebuah klub hebat dan memiliki basis fans terbaik dunia. Saya tegaskan, saya sudah tidak sabar untuk bisa segera bermain di laga pertama, tak sabar masuk ke lapangan dan menjalani debut di Anfeld” Imbuh Emre Can.

Menurut informasi yang kami dapatkan dari media setempat, kabarnya Emre Can ditebus the Kops dengan nilai transfer mencapai 10 Juta Poundsterling dengan kontrak berdurasi 4 tahun.