Everton Tak Akan Jual Satupun Pemain Bintangnya Bulan Ini

evertonEverton tampil memukau di awal paruh musim ini. Hal tersebut tak bisa lepas dari permainan apik yang diperagakan oleh seluru punggawa Everton. Tak mengherankan jika beberapa pemain Everton mulai menjadi incaran tim-tim Premier League lainnya. Sebut saja nama-nama seperti John Stones, Romelu Lukaku, dan Ross Barkley sudah santer dikaitkan dengan tim-tim papan atas Premier League.

Namun keinginan tim-tim papan atas Premier League untuk memboyong pemain bintang Everton nampaknya akan sulit terwujud. Pasalnya belum lama ini, manajer Everton, Roberto Martinez menegaskan bahwa pihaknya tak akan menjual pada pemain bintangnya pada bursa transfer musim dingin ini. Sang manajer meminta kepada para klub yang meminati pemain-pemain bintang Everton untuk segera melupakan keinginan tersebut.

Memang dalam beberapa pekan terakhir ini sudah banyak pemain bintang Everton yang dikaitkan dengan tim Premier League lainnya. Contohnya saja John Stones yang tak ada habisnya dikaitkan dengan Chelsea. Kemudian ada nama Romelu Lukaku yang kabarnya diminati oleh Manchester United. Dan yang terakhir ada Ross Barkley yang sudah dikaitkan dengan Manchester City.

Martines pun menanggapi spekulasi tersebut dengan serius. Mantan menajer Wigan Athletic itu menegaskan bahwa ia tak akan membiarkan salah satu pemain terbaiknya pergi pada bulan Januari ini. Dan Martinez tak mau berkompromi dengan itu karena deratan pemain tersebut akan memainkan peranan penting pada paruh kedua musim ini.