Fabianski Tolak Perpanjangan Kontrak Arsenal

fabianski

LONDON – Terjawab sudah pertanyaan soal masa depan Lukasz Fabianski di Arsenal. Ini adalah musim terakhir bagi Fabianski usai dirinya enggan menandatangani perpanjangan kontrak yang diberikan oleh manajemen klub.

Walaupun sang manajer Arsene Wenger benar-benar ingin mempertahankan penjaga gawang Polandia itu untuk tetap berebut tempat dengan Wojciech Szczesny musim depan, Fabianski tetap tak ingin bertahan di klub yang sudah ia bela selama tujuh tahun tersebut.

Seperti yang dilansir oleh Goal, Rabu (21/05), Fabianski enggan meneken kontrak. Hal tersebut memunculkan spekulasi jika ia bakal hijrah ke Bundesliga Jerman antara Borussia Dortmund.

Peluang Schalke untuk mendapatkan pemain berusia 29 tahun ini dengan cuma-cuma cukup besar melihat sebelumnya pihak klub tersebut bisa menjamin posisinya. Fabianski hengkang dari Emirates Stadium dengan torehan manis usai mengantarkan timnya menjuarai Piala FA pekan lalu.

Kabar kepergian Fabianski memang sudah tercium setelah dirinya memenangi Piala FA. ia memberikan sebuah sinyal jika ini adalah musim terakhirnya bersama skuad “Meriam London”.

”Mungkin ini adalah musim terakhirku di Arsenal. Aku belum bisa berkata apa yang akan aku lakukan selanjutnya. Jika aku harus pergi, ini adalah cara yang pantas untuk mengakhirinya(memenangkan trofi FA),” ucap Fabianski.