Fabio Capello Jagokan Real Madrid di Liga Champions Musim ini

Mantan Pelatih Real Madrid asal Italia, Fabio Capello memiliki pandangan bahwa Los Blancos merupakan satu-satunya tim yang mempunyai kapasitas untuk juarai Turnamen Liga Champions Eropa musim ini setelah menyaksikan performa tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut dalam pertandingan melawan Atletico madrid di Leg pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu Dinihari (15/04).
fabio capello
Derby Madrid yang berlangsung di Estadio Vicente Calderon memang diwarnai dengan tensi panas dan sengit, meski begitu, Real Madrid tetap mampu mendominasi penuh berjalannya laga dari menit pertama sampai akhir. Atletico Madrid terlihat lebih menonjolkan serangan balik cepat yang mereka peragakan lewat duet Antoine Griezmann dan Mario Mandzukic. Sayangnya, pertahanan Rapat Atletico Madrid dan gemilangnya Jan Oblak dibawah mistar gawang membuat sejumlah peluang emas Atletico Madrid, sia-sia begitu saja.

“Menurut pendapat saya, Real madrid merupakan tim Favorit untuk memenangkan turnamen Liga Champions Musim ini. Bayern Munchen juga memiliki tim yang bagus, tapi tahun lalu mereka telah menunjukkan bahwa mereka punya masalah di lini pertahanan”

“Musim ini, Real Madrid telah memperbaiki banyak hal, dan mereka akan jauh lebih sulit dikalahkan di ajang Liga Champions. Sekarang, mereka bermain lebih kompak lagi, dan komplit dibandingkan sebelumnya” Ujar Capello kepada AS.

Real Madrid sendiri kini sedang bersiap untuk menghadapi Malaga dalam lanjutan La Liga Spanyol musim ini. Setelahnya, barulah mereka kembali berhadapan dengan Atletico Madrid.