Fabio Quagliarella Girang Bahwa Torino Kalahkan Juventus

Striker 32 tahun tersebut tak bisa menyembunyikan rasa girangnya setelah membantu FC Torino kalahkan Juventus untuk kali pertama sejak 20 tahun silam.
fabio quagliarella
Meski menyandang status sebagai mantan penggawa Bianconneri, Fabio Quagliarella tak segan untuk merayakan kemenangan yang diraih FC Torino atas Juventus dalam derby della Mole akhir pekan kemarin, apalagi kemenangan tersebut adalah kemenangan pertama yang diraih II Toro dalam derby Turin selama 20 tahun terakhir, lebih spesial lagi karena sang pemain yang mencetak gol penentu kemenangan ke gawang Juventus.

“Terasa mustahil untuk menggambarkan emosi yang saat ini saya rasakan, dan mungkin butuh waktu beberapa hari lagi bagi kami untuk mendapatkan gambaran yang jelas tentang perasaan kami saat ini. Sekarang, yang kami rasa adalah kegembiraan menyusul fakta bahwa setelah 20 tahun, kami bisa merayakan kemenangan ini”

“Saya merayakannya dengan keluarga saya di tribun Stadion, jadi saya mendedikasikan gol tersebut untuk mereka, juga untuk para fans. Kemenangan ini memberikan kami sebuah dorongan yang penting dalam klasemen, terkadang kami merasa kesulitan, tentu saja. Akan gila untuk berpikir bahwa kami tidak akan menderita berhadapan dengan Juventus”

“Mereka sudah mendapatkan peluang dan kena tiang sebanyak tiga kali, namun kami mampu tampil baik untuk memanfaatkan peluang-peluang kami dan sekarang ada banyak skenario terbuka bagi kami. Pertandingan ini membuat kami merasa tahu bahwa kami bisa mencapai hal-hal yang besar jika kami bekerja bersama-sama” Ujar Quagliarella kepada Sky Sports.