Fabregas Ingin Jumpa Barca di Final Liga Champions

Cesc Fabregas kini jadi salah satu kiat sukses Chelsea dalam mengarungi musim 2014/15 baik itu di level domestik maupun level Eropa. Walau dia tergolong sebagai penggawa anyar The Blues, Cesc tetap mampu menunjukkan kapasitas terbaiknya sebagai seorang pemain tengah. Hal tersebut dikarenakan sebelumnya dia pernah merumput di Liga Primer Inggris bersama dengan Arsenal. Tentu saja banyak target Chelsea musim ini, tapi yang begitu didambakan Fabregas adalah bisa kembali mengangkat trofi Liga Champions Eropa, seperti yang pernah dia kecup bersama dengan Barcelona.
cesc fabregas
Uniknya, Cesc tak hanya ingin kembali memenangkan trofi bergengsi seantero eropa itu, melainkan juga bertemu dengan mantan klubnya, Barcelona di laga Final nanti. Dia begitu antusias jika benar pertemuan Chelsea dan Barcelona berlangsung pada laga final.

“Memenangkan Trofi Liga Champions bukanlah sebuah obsesi pribadi saya, tapi memang benar saya ingin memenangkannya. Saya berharap semuanya bisa dimenangkan bersama Chelsea, tapi saya sendiri tak ingin menjadikan itu semua sebagai Obsesi”

“Saya menginginkan pertandingan final melawan Barcelona, itu mungkin akan terjadi dan kami harus tetap memainkan laga tersebut. Tapi andai saya boleh memilih, saya akan benar-benar merasa senang bisa bermain dalam pertandingan tersebut” Paparnya kepada El Pais.

Fabregas sendiri direkrut oleh Chelsea pada bursa transfer musim panas 2014 lalu dari Barcelona. Kepindahannya menuju Stamford Bridge memang mengejutkan banyak pihak, apalagi arsenal yang kita kenal sebagai klub yang pernah dikapteni oleh Fabregas.

Peluang Chelsea untuk merengkuh trofi Liga Champions Eropa yang kedua dalam sejarah klub masih terbuka lebar, mereka berhasil lolos ke babak 16 besar dan akan berhadapan dengan Paris Saint-Germain.