Falcao Merapat ke Chelsea?

Kampiun Premier League, Chelsea, diberitakan makin dekat dengan bomber internasional Kolombia, Radamel Falcao. Nantinya Falcao diplot sebagai pengganti Didier Drogba yang baru hengkang.
radamel falcao
Usai gagal mendapat kontrak permanen dari Manchester United, Falcao sedang mencari pelabuhan baru musim depan. Sepertinya penyerang berusia 28 tahun tersebut masih penasaran dengan sepakbola Inggris.

The Blues adalah klub Inggris yang paling gencar dikaitkan dengan bomber berjuluk El Tigre tersebut. Pelatih The Blues, Jose Mourinho tak menutup peluang mendatangkan eks pemain Atletico Madrid itu.

“Kami membutuhkan satu striker. Chelsea harus punya tiga penyerang dengan kapasitas yang bagus,” imbuh Mourinho kepada The Sunday Times.

“Chelsea tak cuma mengincar satu pemain, inilah sebabnya kami tak ingin kehilangan di bursa transfer,” sambung ahli susun formasi berusia 52 tahun tersebut.

Mourinho menambahkan, klubnya tengah mencari sosok penyerang yang gaya permainannya cocok dengan John Terry dan kawan-kawan. Dirinya tak mau membeli kucing dalam karung.

“Bukan hal yang mudah menemukan pemain yang bisa langsung cocok dalam permainan tim. Sulit juga bagi kami mendapatkan striker yang lebih baik dari Diego Costa,” dia memaparkan.

“Musim depan kami harus mendapat pemain baru agar kami bisa bersaing dan semakin konsisten,” Mourinho memaparkan.