Falcao Mungkin Tak di MU Musim Depan

Striker Kolombia Radamel Falco besar kemungkinan takkan dipermanenkan statusnya oleh Manchester United. Belum memberikan kontribusi berarti di setengah musim ini, agen si pemain merasa masa depan kliennya bukan bersama United.
radamel falcao
Bergabung dengan United dengan status pemain pinjaman dari AS Monaco, sejauh ini Falcao baru mendonasikan tiga gol. Jauh berbeda saat merumput di Atletico Madrid maupun Monaco, performa pemain berjuluk El Tigre itu dinilai jauh dari harapan. Bahkan Falcao dicoret dari skuat saat Setan Merah dipermalukan Southampton.

Situasi itu membuat kelanjutan nasib Falcao di Old Trafford makin dipertanyakan. Saat ditanya oleh wartawan pada seremonial Ballon d’Or, Jorge Mendes menyatakan bila kliennya mungkin takkan bertahan musim depan.

“Hingga saat ini saya belum tahu. Dia pemain yang luar biasa. Mungkin berat bagi penggemar Manchester United melihat salah satu talenta terbaik yang benar-bensar spesial, tampil sekuat tenaga sepanjang 90 menit harus bersama-sama dengan klub lain,” ucap Mendes di ESPNFC.

Terkait klub manajah yang bakal menjadi pelabuhan selanjutnya Mendes mengaku belum sampai di titik itu. Namun ia pastikan bila Falcap akan tetap bermain di salah satu klub besar Eropa.

“Jujur saya tak tahu apa yang akan terjadi nanti. Namun kalian harus tahu dia akan bermain di salah satu klub besar musim depan, entah bertahan di Manchester United atau tidak. Saya 100 persen meyakini hal itu,” lanjut dia.