Fans Barca yang Ejek Ronaldo Terancam Sanksi Tegas

Masih soal ulah dari fans fanatik Klub Sepakbola Eropa, kali ini datang dari para Cules. Sekelompok fans Barcelona dalam pertandingan melawan Levante yang berakhir dengan skor 5-0 di Estadio Camp Nou pekan lalu menyanyikan sebuah Chants yang dinilai sudah mengejek dan menghina Superstars Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
suporter barcelona
Para Cules itu kompak menyebut bahwa Sang Kapten Timnas Portugal adalah seorang pemabuk. Ini terkait dengan Video Rekaman pesta perayaan ulang tahun CR7 yang ke-30 beberapa waktu lalu, dalam tayangan ulang, CR7 memang terlihat dalam kondisi mabuk.

Namun tentu saja, Chants yang dibunyikan sekelompok kecil fans Barca ini melanggar aturan yang diberlakukan oleh Otoritas Sepakbola Spanyol. Dan dalam pertemuan pada 19 Februari kemarin, LFP akhirnya akan menindak lanjuti insiden ini, siapa saja yang terlibat dengan meminta bantuan dari Barcelona sendiri sebagai tuan rumah dalam pertandingan tersebut.

“Berdasarkan dokumen dan Video yang diberikan oleh LFP, diketahui adanya Chants ejekan yang dinyanyikan oleh sejumlah fans yang berasal dari group Almogavers”

“Pihak Komisi telah meminta Barcelona dan pihak keamanan stadion untuk memberikan rekaman ulang pertandingan tersebut dengan maksud mengidentifikasi orang-orang yang bertangungg jawab kemudian menjatuhkan sanksi”

“Lebih lanjut, pihak manajemen klub juga sudah diminta untuk melakukan semua yang diperlukan demi proses Identifikasi masing-masing Individu yang terlibat dalam tindakan tidak sportif tersebut” Papar perwakilan komisi anti kekerasan Sepakbola Spanyol.