Fans Liverpool Ramai-ramai Cibir Sterling

Rasa kagum suporter Liverpool pada Raheem Sterling sepertinya telah habis. Para suporter mulai kesal dengan keputusan bintang muda The Reds itu yang tak kunjung membubuhkan tanda tangan dalam kontrak baru.
raheem sterling
Unek-unek penggemar Si Merah ditunjukkan ketika tim kesayanganya merilis jersey anyar untuk musim 2015-2016. Sterling turut menghadiri acara itu jadi sasaran tembak dari beberapa fans setia Liverpool.

Seperti yang dikutip Mirror, teriakan yang bernada mengejek terdengar dari keramaian suporter datang ke Stadion Anfield kala saat nama Sterling diumumkan. Bahkan terdapat satu fans yang meneriakkan kata “pastikan kami melihat Anda tahun depan” saat gelandang internasional Inggris diminta tanggapan soal jersey anyar Liverpool.

Punggawa berusia 20 tahun tersebut memang sedang ramai-ramai dibicarakan oleh media-media Eropa. Ia dikabarkan menolak perpanjangan kontrak yang diberikan oleh kubu manajemen walau sudah ditawari bayaran tinggi.

Fans The Reds kian dibuat kesal usai Sterling merasa tersanjung diburu sesama tim Premier League, Arsenal. Ditambah lagi perkataan Sterling itu lahir pada sesi wawancara dengan BBC Sport yang diatur tanpa sepengetahuan pihak klub.

Perlu diketahui bila tidak hanya Arsenal yang berminat mendatangkan Sterling di musim panas nanti. Sejumlah klub raksasa saling menyatakan ketertarikan seperti Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Chelsea.