Felipe Scolari Yakin Juara di Negara Sendiri

felipe scolari

Pelatih Tim samba ‘Luiz Felipe Scolari’ yakin Skuadnya bisa menembus tujuh tahapan dalam kompetisi Piala Dunia 2014, kemudian keluar sebagai juaranya.

Tim Samba Brasil, tak terpungkiri lagi mereka adalah salah satu kontestan unggulan di ajang Piala Dunia 2014 mendatang, terlebih kompetisi tersebut berlangsung di depan Publik mereka sendiri. Pelatih Brasil yakni Luiz Felipe Scolari sendiri merasa yakin, pasukan nya bisa melangkah hingga babak final kemudian memenangkan trofi Piala Dunia ke 6 dalam sejarah mereka.

Kendati demikian, Scolari memutuskan untuk terlebih dulu fokus dalam laga kontra Kroasia yang akan berlangsung di Arena Corinthians, Sao Paolo.

“Ada tujuh tahapan nantinya, kami harus menghadapi ke tujuh tahapan tersebut untuk bisa keluar sebagai juara. Tapi untuk memulai semuanya, kami haris memikirkan bagaimana cara menang pada langkah pertama (kontra Kroasia)”

“Kami tidak bisa langsung melompat ke tahapan nomor 7 itu, tahapan pertama akan dimulai besok (Jum’at dinihari WIB), kontra Kroasia setelah itu kami akan berhadapan dengan 6 tahapan selanjutnya, kami harus bisa melangkah jauh jika kami memang ingin memenangi Piala Dunia” Ujarnya kepada media setempat dalam jumpa pers jelang pembukaan Piala Dunia 2014.

Brasil memang berpeluang besar menjadi juara di kandang sendiri, terlebih histori juga skuad mereka kini menjadi modal besar untuk melanjutkan sukses yang pernah digapai pada tahun 2002 silam di Korea Selatan dan Jepang.

Tim Samba sendiri akan berhadapan dengan tiga peserta Group A lainnya mereka adalah Kroasia, Meksiko dan Kamerun. Menurut perkiraan anda, akankah tim samba berhasil menjuarai Trofi Piala Dunia 2014?