Fellaini dan Herrera Tak Sabar Ladeni Arsenal

Para penggawa Manchester United saat ini mungkin sedang berbahagia merayakan kemenangan yang baru saja mereka raih atas Newcastle United dalam lanjutan pekan ke-28 Liga Primer Inggris. Kebahagiaan para penggawa Setan Merah terpancar dari aktivitas mereka di Sosial media, sejumlah pemain mengunggah foto-foto suasana ruang ganti pasca kemenangan tersebut.
marouane fellaini
Bahkan Marouane Fellaini dan Ander Herrera mengaku tidak sabar untuk lakoni pertandingan berikutnya, dimana mereka akan berhadapan dengan klub yang berada satu strip diatas pada klasemen Liga Primer, Arsenal di babak perempat final Piala FA.

“Kembali ke Kota Manchester dengan Tiga angka di tangan, sekarang waktunya untuk berhadapan dengan tantangan baru demi bisa lolos ke putaran berikutnya di ajang Piala FA” Demikian ujar Herrera dalam caption foto yang diunggahnya bersama Marouane Fellaini.

Sedangkan Fellaini menulis, “Kemenangan yang bagus kami raih hari ini, sangat tidak sabar untuk pertandingan selanjutnya (melawan Arsenal)” Timpal Fellaini.

Manchester United memang menjadikan Piala FA sebagai target getol mereka musim ini setelah peluang menjuarai Liga Primer Inggris terbilang amat kecil. Apalagi, sejak tahun 2004 silam sampai sekarang, mantan tim asuhan Sir Alex Ferguson itu tak kunjung mampu memenangkan turnamen Piala FA.

Musim ini kesempatan terbuka lebar bagi mereka, tapi terlebih dulu harus melewati hadangan dari Arsenal yang tentu saja bukan perkara mudah. Sanggupkan mereka melewati hadangan tersebut? Kita nantikan saja.