Fenerbahce Imbangi Roma di Stadio Olimpico

AS Roma

Dua Gol yang dicetak oleh Matttia Destro menyelamatkan wajah I Luppi dari kekalahan di Kandang sendiri kontra Fenerbahce dalam laga Ujicoba Pra Musim.

AS Roma, Runner Up Serie A Italia musim 2013/14 itu melakoni laga ujicoba Pra Musim terakhir di kandang mereka sendiri yang tidak bukan adalah Stadio Olympico menghadapi Fenderbahce FC. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor imban 3-3, dimana tuan rumah I Luppi nyaris saja menelan kekalahan andai Mattia Destro tidak mencetak dua gol balasan untuk membalas ketertinggalan.

Pertandingan yang menyajikan skuad lengkap pelatih Rudi Garcia ini didominasi oleh tuan rumah sejak awal, sayangnya sejumlah percobaan yang dilakukan Francesco Totti Cs tak kunjung berbuah hasil menyusul ketatnya lini pertahanan Fenderbahce. Alhasil, ketika memasuki pertengahan babak pertama, Totti berhasil memecah kebuntuan bagi tuan rumah usai mengeksekusi penalti menyusul pelanggaran yang dilakukan di kotak terlarang pemain Fenderbahce kepada Gervinho, kedudukan sementara 1-0.

Selang enam menit saja, Fenderbahce berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi tendangan bebas yang dilesatkan oleh Bruno Alves, skor imbang 1-1 dan bertahan sampai jeda pertandingan.

Di Babak kedua, Secara mengejutkan tim tamu mencetak dua gol balasan, dan berbalik unggul. Yang pertama adalah gol dari Dirk Kuyt, pemain tim Nasional Belanda itu menjadi eksekutor penalti atas dilanggarnya Alper dalam kotak terlarang oleh Davide Astori. Tak lama berselang, gol ketiga Fenderbahce terjadi, kini giliran Moussa Sow yang menyamba bola rebound hasil sepakan Emmanuel Emenika, kedudukan pun berubah menjadi 1-3.

Untungnya AS Roma punya Mattia Destro yang menjadi penyelamat kekalahan I Luppi dengan dua gol nya yang masing-masing dicetak pada menit ke 69 dan di menit ke 82. Skor kemudian imbang 3-3 dan bertahan sampai laga usai.