Fiorentina Siap Lepas Juan Cuadrado

Juan Cuadrado 2014

Pelatih La Viola yakni Vicenzo Montella menyerahkan sepenuhnya keinginan Cuadrado di masa depan, termasuk pindah klub, asal klub peminatnya itu bisa menebus sang pemain dengan harga pantas.

Tim Nasional Kolombia, meski berkiprah tanpa kehadiran seorang Radamel Falcao di lini depan, mereka tetap tampil menawan di Turnamen Piala Dunia 2014 Brasil. Buktinya, mereka sukses melangkah hingga ke babak perempat final sebelum disingkirkan oleh Brasil dengan kedudukan akhir 2-1. Beberapa pemain Kolombia tampil cukup baik di sepanjang Turnamen termasuk salah satunya adalah Juan Cuadrado.

Ya, bahkan menurut rumor yang beredar belakangan ini, Gelandang 26 tahun itu kini diminati oleh sejumlah klub papan atas Eropa seperti Bayern Munchen, FC Barcelona, Juventus FC hingga Paris Saint-Germain. Tapi, seberapa banyak pun klub yang menginginkan jasa Cuadrado, tetap tergantung pada persetujuan AFC Fiorentina sebagai klub pemilik sang pemain.

Ternyata, Pihak Fiorentina melalui pelatih Vicenzo Montella menyebut bahwa klub akan merestui kepergian Cuadrado andai sang pemain memang memutuskan untuk pindah klub sesuai keinginan nya, tapi tentu dengan syarat harga yang diajukan pantas.

“Kami harus mencari tahu apa yang diinginkan oleh sang pemain, dan diatas itu semua, andai memang ada klub yang bersedia membayar nilai yang pantas untuk menebusnya” Ujar Montella kepada salah satu media Italia.

Cuadrado sendiri didatangkan Fiorentina dari Udinese pada tahun 2012 lalu. Sebagai gelandang berusia 26 tahun, pemilik nama lengkap Juan Guillermo Cuadrado itu tampil baik di dua musim terakhir ini, turut mencatatkan 16 gol dari total 68 pertandingan di Serie A Italia.