Fiorentina Siap Lepas Satu Pemain Bintangnya

Giuseppe RossiFiorentina telah muncul dengan sebuah keinginan untuk melepas satu pemain bintang mereka pada bursa transfer Januari mendatang. Satu pemain yang siap dilego fiorentina adalah Giuseppe Rossi.

Pemain satu ini merupakan salah satu bomber andalan Fiorentina sejak beberapa musim lalu. Pada musim 2013/2014, Rossi berhasil menceploskan 16 gol dalam satu musim. Ia lantas didaulat menjadi salah satu pemain kesayangan Fiorentina.

Namun sayang, setelah itu ia mendapatkan cedera parah pada lututnya. Masa bersinarnya pun perlahan meredup. Karir Rossi seaka tersendat. Alhasil pada musim lalu, Rossi tak sekalipun bisa mencicipi atmosfir Serie A lantaran cederanya yang tak kunjung sembuh.

Musim ini Rossi akhirnya bisa kembali bermain. Hanya saja performanya tak segarang dulu. Sang bomber 28 tahun tersebut seakan kehilangan ketajamannnya sebagai seorang striker. Fiorentina pun mencoba untuk besabar dan memberikan Rossi kesempatan. Namun seperti kesabaran Fiorentina sudah menipis lantaran sang bomber tak kunjung menghasilkan gol dalam sembilan laga yang telah dijalaninya musim ini.

La Domenica Sportiva lantas melaporkan bahwa Fiorentina berniat untuk melepas Rossi pada bursa transfer Januari mendatang. Namun Fiorentina hanya bersedia melepas Rossi dengan status pemain pinjaman.

Cukup miris memang nasib Rossi. Karir emasnya nyaris berakhir total lantaran cedera yang menderanya beberapa waktu lalu. Kini Rossi harus membuktikan kepada klubya, bahwa masanya belum habis, jika tak ingin dibuang begitu saja.