Gabung Madrid, James Rodriguez Sumringah

James Rodriguez

Tak lupa peraih penghargaan Sepatu Emas di Piala Dunia 2014 itu mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bersedia menerima kedatangan nya ke Santiago Bernabeu.

Setelah sekian lama hanya terdengar sebagai spekulasi saja, akhirnya Real Madrid CF resmi merampungkan perekrutan Gelandang muda Tim Nasional Kolombia, James Rodriguez. Ya, Los Blancos akhirnya sepenuhnya menguasai hak milik Pemain berusia 22 tahun itu setelah adanya kesepakatan antara kubu mereka dengan AS Monaco juga sang Pemain.

Menurut informasi yang kami dapatkan dari salah satu media Spanyol, Real Madrid ditaksir telah melayangkan dana sebesar 75 Juta Euro kepada kubu AS Monaco untuk bisa merampungkan transfer ini. Soal Kontrak, seperti hal nya pemain bintang muda lain, James Rodriguez diikat kontrak berdurasi lima tahun.

Sang pemain yang sukses menjalani debutnya di Piala Dunia 2014 Kemarin bersama tim Nasional Kolombia sendiri mengaku sangat senang karena mimpi nya untuk gabung Madrid telah menjadi kenyataan, tak lupa juga ia berterimakasih kepada semua pihak yang telah mengusahakan kedatangan nya ke Santiago Bernabeu.

“Ini adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan, terimakasih banyak kepada mereka semua yang sudah berada disini dengan saya hari ini, saya berharap bisa memberikan yang terbaik untuk kalian dan bisa memempersembahkan banyak titel disini” tutur Rodriguez sebelum menghadiri acara Konferensi Pers.

Pihak Los Blancos kabarnya sangat kepincut dengan performa sang wonderkid di turnamen Piala Dunia 2014 kemarin, ia tak hanya berhasil membawa tim Nasional Kolombia melangkah sampai babak perempat final tetapi juga menjadi top Skorer dalam turnamen tersebut dengan torehan 6 gol.