Gabung Madrid, Kroos Janjikan Banyak Trofi

toni kroos real madrid 2015

MADRID – Sudah banyak trofi diraih Toni Kroos kala masih memperkuat Bayern Munchen. Dirinya pun bertekad melakukan hal yang sama saat memperkuat Real Madrid selama enam musim ke depan.

Baru saja Kroos resmi menjadi punggawa anyar Los Blancos usai jawara Liga Champions musim lalu itu bersedia mengucurkan dana senilai 30 juta poundsterling. Usai melewati serangkaian pemeriksaan medis, Kroos akhirnya mulai diperkenalkan di Santiago Bernabeu.

Madrid merupakan klub ketiga Kroos selama menjalani karir sepakbola profesionalnya setelah Munchen dan Bayer Leverkusen. Kendati masih berusia 24 tahun, dirinya sudah banyak memberikan segudang trofi untuk klubnya. Total dirinya mengkoleksi 12 gelar, dengan lima diantaranya diraih pada tahun 2013.

Kini dirinya dihadapkan dengan tantangan yang lebih berat, yakni mempertahankan gelar Liga Champions serta merebut trofi La Liga dari tangan Atletico Madrid. Namun Kroos merasa yakin, dirinya mampu memberikan kontribusi bagi timnya untuk menyapu bersih seluruh gelar.

“Yang pertama saya ingin mengucapkan bela sungkawa atas kepergian Di Stefano. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Madrid yang bersedia memberikan saya kesempatan untuk bermain di salah satu klub tersukses di sunia” ujar Kroos membuka konferensi pers.

“Juga kepada Bayern yang mau melepas saya ke Madrid. Saya sadar sebuah trofi begitu penting bagi klub ini dan saya adalah orang yang tepat melakukannya. Saya berjanji akan bekerja sekuat tenaga,” tuntas Kroos seperti dikutip Football Espana.