Gael Kakuta Ungkap Hutang Budi dengan Ancelotti

gael kakuta

Sayap Chelsea, yang kini sedang menjalani masa pinjamannya di Rayo Vallecano, yakni Gael Kakuta menuturkan ungkapan terimakasihnya kepada pelatih Real Madrid, Carlo Anclelotti, bagaimana bisa?

Menurut penuturan pemain asal Prancis tersebut, Don Carletto lah yang telah berjasa dalam perjalanan karirnya, ketika eks Allenatore AC Milan itu mengani Chelsea, Kakuta diberikan kesempatan untuk menjalani debut Professional bersama Tim utama The Blues menghadapi Wolverhampton Wanderers, tepatnya pada tanggal 2 Desember 2009 silam.

Nah, sebentar lagi, Kakuta bersama Rayo Vallecano bakal berhadapan dengan tim besutan Carlo Ancelotti, Real Madrid CF di Santiago Bernabeu. Meski merasa memiliki hutang budi dengan Ancelotti, Kakuta tetap bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi Vallecano.

“Ancelotti adalah sosok yang telah memberikan saya kesempatan untuk menjalani laga debut professional, saya juga sudah belajar banyak dari asisten nya, Paul Clement, yang menangani saya di tim Junior Chelsea. Senang rasanya bisa kembali bertemu dengan mereka lagi”

“Laga debut Professional saya terasa sangat spesial, saya tidak pernah melupakan momen dimana Ancelotti menyuruh saya untuk masuk dalam tim utama, karena itu adalah yang pertama kalinya bagi saya. Tapi pada akhir pekan ini, saya akan melakukan yang terbaik ketika berhadapan dengan Real Madrid, tim asuhannya” Demikian Papar Kakuta dalam Jumpa Pers jelang laga.

Jelas, Vallecano sendiri membidik tiga angka di Bernabeu nanti, mereka sedang bertengger pada peringkat ke-12 klasemen sementara La Liga dengan mengoleksi 11 poin dari 10 pertandingan. Begitu juga dengan Real Madrid yang bertekad untuk merebut posisi puncak klasemen dari Sevilla.