Gagal Bawa Napoli ke Liga Champions, Higuain Diserang Fans

Tidak hanya Higuain, mobil yang dikendarai Mariano Andujar juga sampai rusak akibat serangan dari para fans, beruntung tak ada yang terluka dalam insiden tersebut.
gonzalo higuain
Lengkap sudah penderitaan Napoli musim ini, setelah dipastikan ditinggal pergi oleh Rafael Benitez, raksasa Serie A Italia itu tak bisa berkiprah di turnamen Liga Champions Eropa musim depan setelah menelan kekalahan kandang 2-4 dari Lazio pada pertandingan terakhir Serie A Italia pekan lalu di Stadio San Paolo, Naples. Tentu saja fakta ini menyisakan kekecewaan bagi para pemain, terlebih lagi bagi para fans yang selalu menyempatkan diri untuk mendukung tim kesayangan mereka.

Bahkan, saking kecewanya dengan hasil akhir pertandingan tersebut, sekelompok fans garis keras Napoli tak ragu untuk melakukan serangan kepada Striker andalam tim, Gonzalo Higuain. Luapan kekesalan itu muncul lantaran penyerang Argentina tersebut gagal memanfaatkan kesempatan penalti dalam pertandingan.

Menurut informasi yang kami dapatkan, selain menerima pesan singkat yang berisi kecaman, Higuain juga diserang ketika menumpangi taksi bersama keluarganya di kota Naples. Beruntung, dalam insiden itu tidak ada pihak yang terluka.

Selain Higuain, hal yang sama juga terjadi pada penjaga gawang Mariano Andujar yang terpaksa harus memperbaiki mobilnya karena rusak akibat lemparan para fans, tapi untung saja sang kiper tak mengalami luka serius karena insiden tersebut. Namun sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari phak kepolisian setempat.