Gagal Juara, Higuain Tetap Bangga

gonzalo higuain argentina

Striker SSC Napoli itu berterimakasih kepada Warga Argentina atas dukungan yang selama ini diberikan kepada Dirinya dan rekan-rekan dalam berkiprah di turnamen Piala Dunia 2014.

Tim Nasional Argentina tentu saja saat ini sedang dilanda kesedihan lantaran gagal memenuhi ekspektasi sukses di final Piala Dunia 2014 kontra Jerman. Pasalnya,mereka yang tinggal selangkah lagi memenangkan trofi ketiga dalam sejarah, harus gagal setelah Mario Gotze sukses merobek jala Sergi Romero di menit ke 113 atau babak perpanjangan waktu kedua dalam pertandingan.

Wajar jika mereka sedang bersedih, meski hanya bisa finish di peringkat kedua, tapi ada juga beberapa punggawa yang merasa bangga karena telah berhasil menggapai babak Final walau gagal juara. Salah satunya adalah Gonzalo Higuain, striker SSC Napoli yang telah sukses menyumbangkan satu gol nya di sepanjang turnamen tahun ini mengaku sangat bangga karena sudah menjadi orang Argentina dan melangkah sampai Final.

“Dalam momen seperti ini, saya merasa sangat bangga karena sudah menjadi bagian dari Orang Argentina” Ujar Higuain dalam akun twitter pribadi nya.

Tak lupa juga pemain yang belakangan dikaitkan dengan FC Barcelona itu menuturkan terimakasih kepada Warga Argentina dan Fans yang telah mendukung kiprah Les Albiceleste di sepanjang turnamen ini.

“Saya tidak punya kata-kata yang pas untuk mengungkapkan terimakasih atas cinta kalian, dukungan kalian Warga Argentina dan para suporter, Terimakasih Argentina!” Imbuhnya.

Keberhasilan Jerman menaklukan Argentina sekaligus menjadikan mereka sebagai tim Eropa Pertama yang berhasil merengkuh sukses di Piala Dunia yang berlangsung di Benua Amerika.