Gaji Kurang, Ramos Tolak Tawaran Kontrak Baru

Sergio Ramos tidak menerima tawaran pertama dari Real Madrid terkait perpanjangan kontrak. Diberitakan oleh media Spanyol, AS, Kamis (22/1/2015), pemain internasional Spanyol itu merasa tak cocok dengan gaji yang diberikan El Real.
sergio ramos
Televisi Spanyol memberitakan bahwa Ramos telah mengadakan pertemuan dengan bos Madrid Florentino Perez. Akan tetapi ia kecewa lantaran gaji anyarnya lebih sedikit dari Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Karim Benzema, dan Iker Casillas.

Ramos sendiri masih terikat kontrak dengan ‘Si Putih’ hingga 2017 mendatang. Pemain berusia 28 tahun tersebut telah beberapa kali menyatakan ingin gantung sepatu di Madrid.

pemain yang diincar Chelsea dan Paris Saint-Germain itu merasa punya jasa besar dalam keberhasilan Los Blancos sepanjang 2014 lalu. Ia menjadi penyelamat saat mencetak gol ke gawang Atletico Madrid sekaligus meraih trofi La Decima usai 4-1. Tak cuma itu, ia juga masuk dalam daftara FIFA XI 2014.

Maka dari itu, Ramos berharap Madrid memberikan tawaran sepadan dengan kontribusinya selama ini. Akan tetapi ia kaget saat Perez takmenjamin dirinya masuk dalam kelompok pemain yang berpenghasilan 6 juta euro atau sekitar Rp 87,049 miliar per tahun.

Perlu diketahui, Ronaldo sendiri mendapat bayarang paling tinggi di Madrid mencapai 17 juta euro ditambah dengan bonus. Lalu Bale dengan 11 juta euro, Benzema delapan juta euro, dan Casillas enam juta euro.

Dari sumber yang sama, Perez lebih memilih berurusan soal gaji pemain di akhir musim karena jika dibicaraan saat ini bisa saja berpengaruh pada kinerja tim.