Galatasaray Ingin Pinjam Satu Bomber Milik Chelsea

Loic RemyLoic Remy belum lama ini dikabarkan akan segera keluar dari Stamford Bridge, usai jarangnya sang bomber asal Prancis tersebut mendapat kesempatan bermain semasa The Blues dipegang oleh Jose Mourinho.

Kini sudah muncul laporan yang mengatakan bahwa Remy berpeluang besar untuk hengkang dari Chelsea, mengingat sudah ada beberapa klub yang bersedia memberikan waktu bermain yang lebih banyak kepada Remy.

Klub Rakasasa asal Turki, Galatasaray dikabarkan bersedia menampung Remy dengan status pinjaman hingga akhir musim. Galatasaray sepertinya jeli melihat kondisi Remy saat ini. Pemain berusia 28 tahun tersebut tengah kesulitan menembus skuad inti The Blues, meskipun catatan golnya lumayan bagus di tengah minimnya kesempatan bermain yang ia dapatkan.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Sabah menyebutkan bahwa situasi Remy itu sudah memancing minat Galatasaray untuk memboyongnya ke Turki. Diyakini klub Turki itu sedang membutuhkan tenaga baru untuk memperkuat lini depan mereka. Dan nama Remy bisa menjadi opsi yang bagus.

Selain Galatasaray, beberapa klub Premier League juga sudah menunjukkan ketertarikan terhadap Remy. Hanya saja beberapa waktu lalu, manajer anyar The Blues, Guus Hiddink dikabarkan marah dengan ada pemberitaan ketertarikan Aston Villa atas Remy.

Sejauh ini Remy sudah mencetak tiga gol dan satu assist dalam 14 penampilannya di semua level kompetisi. Di tangan Hiddink Remy mungkin akan mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak.