Garcia Bidik Satu Gelar untuk Roma

Pelatih kepala AS Roma Rudi Garcia mengungkapkan soal targetnya bersama tim asuhannya musim ini. Manajer berkebangsaan Prancis itu membidik minimal satu trofi bersama Serigala Ibukota.
rudi garcia
Il Giallorossi masih bersempatan meraih gelar di tiga kompetisi yang ia ikuti musim ini. Selain di Serie A dan Coppa Italia, Fransesco Totti cs. juga masih bersaing di kancah Liga Europa.

Semisal di Serie A, Roma masih bersaing dengan sang pemuncak klasemen sementara Juventus. Lalu di Coppa Italia, Roma sudah langsung berada di fase 16 besar dan akan bertanding pada 20 Januari mendatang. Kemudian di Eropa, setelah terdampar dari Ligaa Champions mereka akan bertarung di babak 32 besar Liga Europa melawan Feyenoord.

Garcia mengaku sangat puas dengan kinerja para pemain setidaknya sejauh ini. Ia pung berusaha membawa Il Lupi meraih setidaknya satu trofi musim ini.

“Saya senang dengan apa yang sudah kami dapat dalam perjalanan kami sejauh ini,” sahut Garcia kepada Gazzetta dello Sport.

“Selain itu saya pikir kami ada dalam jalan yang benar dan paling tidak kami bisa mendapatkan satu piala musim ini. Saya adalah orang yang sangat ambisius dan berusaha memenuhi harapan, walau Liga Champions banyak menguras energi kami musim ini,” imbuhnya.

Roma akan melanjutkan perjalanannya awal pekan depan saat bertandang ke markas tim kuat, Udinese, tepatnya pada tanggal 6 Januari mendatang.