Gareth Bale Akui Sempat Jadi Fans Arsenal

Gareth Bale saat ini jadi salah satu pemain terbaik dunia setelah apa yang telah dia lakukan dalam satu tahun terakhir bersama dengan Real Madrid. Seperti yang kita tahu, Real Madrid mendaratkan Bale dari Tottenham Hotspur seharga 100 juta Euro, harga tersebut dinilai pantas dengan kapasitasnya sebagai winger cepat dan handal. Bale juga ingin, klub yang telah membesarkan karir serta namanya, Tottenham Hotspur juga meraih keuntungan besar terkait kepindahannya menuju Santiago Bernabeu.
gareth bale
Ya, tak ada yang memungkiri fakta bahwa Bale adalah mantan pemain Tottenham Hotspurs, dan tentu saja dia adalah fans dari klub London utara itu. Namun, dalam sebuah wawancara bersama dengan La Larguero, Bale menceritakan pengalaman dirinya yang cukup mengejutkan. Dalam cerita itu Bale mengaku sebagai seorang Gooners, atau sebutan untuk fans dari Arsenal, padahal seperti yang kita tahu, Arsenal adalah rival abadi dari Tottenham Hotspur.

Tapi, Bale mengaku, setelah dirinya bergabung dari Southampton menuju Tottenham, posisi arsenal dalam hatinya secara otomatis digantikan oleh Tottenham Hotspur.

“Dulu saya memang amat menyukai Arsenal. Tapi semenjak saya pindah ke Tottenham Hotspur, tentu saja saya tak lagi mendukung mereka (Arsenal). Namun saya sangat mengagumi sejumlah sosok legenda Arsenal seperti Thierry Henry dan Patrick Vieira, mereka adalah sosok pesepakbola yang luara biasa pada masa itu” Papar Bale kepada El Larguero .

Bale pindah dari Southampton menuju tottenham hotspur saat masih berusia 16 tahun. Awalnya Bale hanya seorang Wingback, tapi AVB menyarankannya untuk jadi seorang Winger, kini Bale menjelma sebagai salah satu winger terbaik dunia.