Gareth Bale Turut Bermain Di Kualifikasi Euro 2016

Allen Dan Ledley Kembali Setelah Cedera
Gareth Bale melewatkan tiga pertandingan terakhir Real Madrid

Kualifikasi Euro 2016: Wales v Bosnia-Herzegovina
Tempat: Stadion Bilino Polje, Zenica
Kick-off: 19:45 BST, Sabtu 10 Oktober

Nama Gareth Bale telah dicantumkan dalam skuad Wales untuk pertandingan kualifikasi Euro 2016 melawan Bosnia-Herzegovina dan Andorra akhir bulan ini.

Pemain depan berusia 26 tahun itu telah melewatkan tiga pertandingan terakhir Real Madrid karena cedera betis, tetapi direncanakan untuk kembali tampil dalam derby La Liga melawan Atletico pada hari Minggu. Gelandang Liverpool, Joe Allen dan pemain Crystal Palace, Joe Ledley juga turut serta setelah pulih dari cedera. Tim asuhan Chris Coleman itu hanya butuh satu poin untuk bisa lolos ke putaran final di Perancis.

Wales menghadapi Bosnia di Zenica pada hari Sabtu, 10 Oktober dan menjamu Andorra di Cardiff pada Selasa pekan berikutnya. Coleman mengatakan masukan tim medis Real Madrid mengenai Bale ”semuanya positif.” Manajer Wales itu menegaskan ia tidak akan tergoda untuk menahan Bale yang telah memperkuat tim nasional sebanyak 52 kali untuk pertandingan kandang melawan tim kecil Andorra, yang belum meraih satu angkapun di babak kualifikasi.

Allen Dan Ledley Kembali Setelah Cedera

Allen kembali ke skuad setelah absen pada kemenangan di bulan September di Siprus dan hasil imbang tanpa gol di kandang terhadap Israel karena cedera hamstring. Pasangan Crystal Palace, Ledley dan Jonathan Williams, yang saat ini dipinjamkan ke Nottingham Forest, juga kembali dari cedera.

Gelandang Wolverhampton, Wanderers David Edwards dimasukkan ke dalam daftar skuad setelah pada awalnya sempat absen selama dua pertandingan karena cedera lutut. Gelandang Wigan, Emyr Huws, yang dipinjamkan Huddersfield, kembali ke skuad setelah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan terakhirnya untuk Terriers. Huws belum tampil untuk Wales sejak hasil imbang 0-0 melawan Belgia di Brussels bulan November lalu karena cedera pergelangan kaki.