Gary Neville Ingin El Clasico di Final Liga Champions Musim Ini

Legenda Manchester United itu meminta maaf kepada Juventus dan Bayern Munich, karena menurutnya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi layak beradu kekuatan di laga final.
el clasico
Sebagaimana diketahui, Barcelona berhasil menghajar Bayern Munich di leg pertama babak semifinal Liga Champions Eropa dengan skor telak 3-0, itu artinya, Los catalan tinggal selangkah lagi untuk melaju ke babak final turnamen elit musim ini. Sedangkan Real Madrid terbilang masih berpeluang lolos ke babak final meski mereka kalah 1-2 dari Juventus pada pertemuan leg pertama di Turin. Hal inilah yang mendasari pendapat Gary Neville, dia ingin El Clasico tercipta pada babak final Liga champions Eropa musim ini.

“Dengan segala hormat kepada Bayern Munich dan Juventus, nanti akan menjadi sebuah partai final yang luar biasa untuk menyaksikan dua pemain terbaik dunia (Messi dan Ronaldo) bertanding satu lawan satu”

“tentu saja ada 10 pemain lainnya yang ikut berperan di sisi lapangan, akan tetapi anda bisa membayangkan betapa hebohnya atmosfer jelang laga berlangsung. Messi dan Ronaldo hampir berhak untuk tampil pada babak final Liga Champions Eropa secara bersamaan. Ini bukan tentang rasa emosional saya, akan tetapi didasari terhadap performa mereka berdua saat ini” Ujar Neville kepada Reporter setempat.

Lebih lanjut, Sang Legenda Manchester United berbicara tentang pendapatnya pertandingan sengit antara Barcelona melawan Bayern Munich.

“Itu merupakan sebuah malam yang spesial yang dilengkapi dengan Performa hebat, kita tidak terlalu sering menyaksikan performa seperti itu, walaupun kami sering menyaksikan pertandingan sepakbola. Malam tadi, kami menyaksikan sebuah level yang berbeda” Sambungnya.