Gawat, Barca Terpukau dengan Stones

John StonesChelsea nampaknya akan menemukan saingan berat dalam perebutan bek muda berbakat milik Everton, John Stones. Pasalnya kini peminat Stones sudah semakin bertahan. Yang terbaru adalah raksasa kota Catalonia, Barcelona dikabarkan juga mulai tertarik dengan sang bek masa depan timnas Inggris tersebut.

Bahkan Daily Mail mengabarkan bahwa Stones telah sukses memikat rival berat Real Madrid itu. Menurut laporan dari Daily Mail menyebutkan bahwa Barca sudah mengirim pemandu bakat mereka untuk menyaksikan aksi Stones saat klubnya bermain imbang 3-3 melawan The Toffees akhir pekan lalu.

Klub penguasa jagad Eropa musm lalu itu diyakini akan segera memasukkan nama Stones ke dalam daftar pemain buruan mereka. Kabarnya aksi Stones di lini belakang Everton telah berhasil memukau Barcelona. Jika sudah demikian, Chelsea patut was-was.

Sebagaimana yang diketahui Chelsea merupakan tim yang paling ngebet ingin memboyong Stones. Hanya saja penawaran mereka sebesar 38 juta poundsterling telah ditolak pada musim panas lalu.

Chelsea sendiri diyakini akan kembali mengajukan tawaran kepada Everton, tentunya dengan nominal yang lebih tinggi dari sebelumnya. Namun The Blues harus bergerak cepat karena peminat Stones kini sudah semakin banyak. Selain Chelsea dan Barca, ada juga Manchester United yang juga berminat kepada Stones.

Persingan pun akan semakin ketat mengingat ketiga tim tersebut sama-sama memiliki dana yang besar.