Gelandang Liverpool Optimis Kalahkan MU

joe allen

Baru saja tergusur dari pentas Liga Champions, Liverpool sudah langsung dihadapkan dengan partai berat saat berhadapan dengan Manchester United di Premier League. Akan tetapi berkaca dari pertemuan musim lalu, gelandang Joe Allen sangat yakin timnya meraup poin sempurna.

Musim lalu, The Reds berhasil meraup hasil manis di kandang Setan Merah. Tak tanggung-tanggung, mereka menang telak tiga gol tanpa balas.

Kini ujian tersebut bakal kembali dihadapi oleh Liverpool akhir pekan ini, Minggu (14/12/2014) malam WIB. Namun kali ini Si Merah sedang dalam periode sangat buruk usai angkat kaki lebih cepat dari Liga Champions. Hasil itu menjadi puncak dari serangkaian hasil buruk belakangan ini.

Tim yang finis di tempat kedua musim lalu, harus terombang-ambing di Premier League musim ini. Liverpool masih terjerembab di peringkat 9 klasemen sementara dengan baru meraih enam kemenangan, tiga imbang dan enam kali kalah.

Akan tetapi Allen sama sekali tak terpengaruh. Dia sendiri sangat optimis timnya bakal mendominasi di Old Trafford.

“Kami punya kenangan yang bagus musim lalu di Old Trafford dengan keinginan untuk membawa tiga poin. Makanya saat ini para pemain datang dengan mimpi serupa,” kata Allen seperti dikutip Sports Mole.

“Saat anda masih kecil, ada sebuah pertandingan yang sangat anda tunggu-tunggu untuk disaksikan dan pertandingan itu menjadi inspirasi tersendiri bagi para pemain. Pemain kedua tim dan fans juga sudah tidak sabar untuk melihat,” beber dia.