Gelandang Madrid Ini Diincar Duo Kota London

jamesNama gelandang Real Madrid, James Rodriguez sepertinya akan menjadi primadona pada bursa transfer mendatang. Pasalnya pemain asal Kolombia tersebut kini menjadi incaran sejumlah tim top Eropa. Hal ini terkait dengan kabar yang menyebutkan James sedang tidak betah berada di Madrid saat ini. Diketahui bahwa James telah keberatan dengan gaya kepelatihan Rafael Benitez.

Sebelum ini sudah ada nama Chelsea yang seakan menjadi pelopor atas keberanian tim-tim lain melirik gelandang serang andalan Madrid itu. Setelah Chelsea kini mucul nama-nama tim lainnya yang tertarik untuk membajak James.

Keinginan Chelsea akan mendapat halangan dari rival sekota London lainnya, Arsenal. Tim besutannya Arsene Wenger itu dikabarkan tengah melirik satu kemungkinan transfer atas nama james.

Terlebih lagi James dan Benitez sedang berselisih paham, hal tersebut mirip dengan kondisi ketikan Arsenal mendatangkan Mesut Ozil. Arsenal ingin memanfaatkan kisruh tersebut untuk membujuk James agar mau berlabuh ke Emirates untuk berkongsi dengan Ozil.

Penampilan James pun sedang menurun tajam. Semenjak ditukangi oleh Benitez, performa James jauh dari kata memuaskan. Mungkin saja itu merupakan bentuk protes James kepada sang pelatih.

Hanya Arsenal akan mendapat lawan yang serius dalam perebutan James. Pasalnya Chelsea kabarnya berani melego Jazard dengan tambahan James Rodriguez. Kedua pemain tersebut memang sedang sama-sama bermasalah dengan sosok pelatihnya. Hazard sedang tak harmonis dengan Mourinho dan James sedang tak akur dengan Benitez.