Gelandang Milan Sesali Kepergian Torres

Fernando Torres sudah resmi hengkang dari AC Milan pada musim dingin ini. Salah seorang mantan rekan setimnya, Sulley Muntari, menyesali kepergiannya walau tetap mendoakan yang terbaik untuk Torres di klub barunya.
fernando torres
Usai direkrut oleh Milan dari Chelsea sebagai pinjaman pada musim panas kemarin, Torres bekerjasama dengan Muntari untuk mengangkat performa Rossoneri. Kini status pemain berjuluk El Nino itu memang sudah permanen, namun ia takkan bermukim lagi di San Siro.

Pada saat jendela transfer Januari nanti dibuka, eks bomber Liverpool itu dipinjamkan oleh Milan ke Atletico Madrid dengan durasi kontrak 18 bulan. Atletico sendiri berjasa besar dalam keberhasilan karir Torres di masa lalu.

“Sangat disayangkan dia harus pergi. Dia adalah seorang pemain hebat, namun tidak hanya pemain besar dia juga seorang pribadi yang sangat baik,” nilai Muntari di Football Italia.

“Kami telah menghabiskan waktu selama enam bulan bersama-sama. Namun pergantian klub adalah bagian dari sepakbola dan itu hal yang wajar. Saya berdoa dia mendapatkan yang terbaik di masa depan,” harapnya.

Peminjaman Torres juga menjadi bagian dari transfer Alessio Cerci ke San Siro. Mantan pemain Torino itu akan segera menjalani tes medis dan penandatanganan kontrak dalam beberapa hari mendatang.