Gennaro Gattuso Beri Saran untuk Filippo Inzaghi

Semasa masih bermain, Gattuso mengakui bagaimana kehebatan sosok penyerang perfeksionis itu, tapi saat beralih menjadi pelatih, semua akan terlihat berbeda dan sulit.
gennaro gattuso
Serie A Italia sudah memasuki Giornata ke-34, akan tetapi AC Milan masih berada di perinkat ke-11 debgan total raihan 43 poin. Hal ini membuat Rossoneri terancam untuk kali pertama sejak puluhan tahun silam tak mampu finish di peringkat 10 besar Serie A Italia. Musim lalu saja, saat tim masih ditangani oleh Clarence Seedorf, Rossoneri berhasil finish di peringkat ke-8 dan tak pernah keluar dari 10 besar, itu artinya musim ini dibawah racikan Filippo Inzaghi, AC Milan seperti mengalami penurunan.

Terkait hal ini, Gennaro Gattuso sebagai Legenda Rossoneri dan mantan rekan Pippo (panggilan akrab Inzaghi) memberikan saran kepada sang pelatih untuk bersantai dan rileks, karena menurutnya Inzaghi terlihat lebih tua akibat aura-aura negatif yang ada di sekitarnya.

“Filippo Inzaghi merupakan rekan yang hebat dan pemain yang luar biasa, keadaanya pasti berbeda ketika anda menjadi pelatih, karena dirinya akan menemui sebuah kesulitan besar”

“satu-satunya saran yang saya berikan untuk dia adalah, ambilah sedikit waktu untuk bersantai dan rileks karena dia terlihat cepat menua akibat semua aura negatif yang ada di sekelilingnya” Papar sosok yang dulu mendapat julukan Rhino itu.

AC Milan sendiri kabarnya sebentar lagi akan diambil alih oleh seorang pengusaha terkenal asal Thailand.