Gennaro Gattuso Melamar Kerja di Klub Skotlandia

Masih ingat dengan Gennaro Gattuso? Ya, dia merupakan pemain legendaris AC Milan dan Timnas Italia yang sempat memenangkan Trofi Piala Dunia pada tahun 2006 silam bersama dengan Gli Azzuri. Nah, setelah memutuskan untuk pensiun dari lapangan hijau, pada tahun 2013 lalu, Gattuso memutuskan untuk mencoba peruntungannya dalam dunia kepelatihan. Di awal karirnya sebagai Taktikal Sepakbola, Gattuso lebih dulu menangani klub terakhir yang ia bela sebagai pemain, Sion FC. Tapi, belum sampai setahun, dia sudah kembali ke Italia setelah ditunjuk untuk menangani Palermo.
gennaro gattus
Sayang, sepertinya bekal yang dimiliki gattuso untuk menangani Tim Serie A Italia masih belum cukup, tak sampai satu musim dia sudah didepak dari kursi kepelatihan setelah serentetan hasil negatif yang diraih palermo. Sekarang, Gattuso sedang menjalani karirnya sebagai pelatih dengan menangani Tim Yunani, OFI Crete.

Tapi, Gattuso sepertinya tak merasa tertantang menangani klub tersebut, menurut informasi yang kami dapatkan dari sejumlah media Italia, dia kini sedang berupaya untuk mendapatkan pekerjaan di Liga Skotlandia dengan cara melamar pekerjaan di salah satu klub yang berkiprah di liga tersebut.

Menurut laporan yang diturunkan BBC Sport, Gattuso menaruh lamaran tersebut di Hamilton Academical. Namun sejauh ini belum diketahui apakah klub itu menerima lamaran dari Gattuso atau tidak.

Gattuso merupakan salah satu pemain Italia tersukses dalam sejarah, termasuk saat berkarir dengan AC Milan. Karirnya terasa lengkap usai memenangkan Piala Dunia 2006 bersama Timnas Italia, karena bersama Milan dia telah memenangkan berbagai macam gelar termasuk Liga Champions Eropa. Sayang, kesuksesan seorang pesepakbola tak sepenuhnya menjamin pada kesukesan di Karir kepelatihannya.