Geoffrey Kondogbia Bertekad Kalahkan Paul Pogba

Gelandang anyar Inter Milan itu mengaku dekat dengan sang Gelandang andalan Juventus, terutama di Tim Nasional Prancis, tapi sekarang mereka adalah Rival di Serie A Italia.
geoffrey kondogbia
Geoffrey Kondogbia telah resmi diperkenalkan sebagai salah satu pemain anyar Inter Milan beberapa waktu lalu. Yang bersangkutan direkrut Nerazzuri dari AS Monaco dengan banderol 40 Juta Euro, disinyalir Kondogbia nanti bakal menjadi salah satu central permainan skuat asuhan Roberto Mancini. Sang pemain sendiri merasa antusias dengan kiprahnya bersama Inter Milan di Serie A Italia musim depan, bahkan dia berencana untuk memenangkan persaingan dengan Paul Pogba, gelandang muda yang berpihak pada Juventus, Rival Abadi Inter Milan.

“Paul Pogba? Ya, saya berteman dengan Paul, dan dia adalah rekan saya di Tim Nasional. Namun sejak kedatangan saya ke Inter Milan, kami juga akan menjadi rival. Karena jelas, tergat saya adalah untuk membuat klub menjadi lebih dibandingkan mereka, para Rival, termasuk juga Pogba yang berada di Juventus. Saya terlihat Superior? Saya tak tahu tentang itu, saya hanya melihat diri saya sendiri dan siap menghadapi apapun” Ujar Kondogbia kepada Tutto Sport.

Sayangnya, Kondogbia gagal bawa Inter Milan memenangkan laga ujicoba pra musim kontra Real Madrid, dalam laga tersebut, Nerazzuri bahkan kalah dengan skor telak 0-3.

Selain Kondogbia, Inter juga berhasil daratkan beberapa pemain lain seperti Joao Miranda, Martin Montoya, dan Jeison Murillo.