Gerard Pique Kagum dan Sanjung Solidaritas Trio MSN

Trio MSN milik Barcelona semakin menunjukkan kapasitasnya sebagai salah satu trisula terbaik di Dunia. Sejak pergantian tahun kemarin, Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar Da Silva semakin tampil gemilang di lini depan Blaugrana. Mereka pun tampak begitu kompak bahu-membahu menjebol gawang lawan dan saat melakukan selebrasi atas gol yang dicetak salah satu dari mereka.
gerard pique
Begitu akrabnya hubungan ketiga pemain Amerika Latin tersebut diakui oleh Defender andalan Los Catalan, Gerard Pique. Kekasih hati Penyanyi Ternama, Shakira ini mengaku tak pernah menyaksikan solidaritas yang begitu kuat sebelumnya sepeti yang ditunjukkan oleh Trio MSN.

“Saya telah menghabiskan waktu selama tujuh tahun di ruang ganti tim, baik itu saat di Manchester united dan sekarang di Barcelona, tapi saya belum pernah menyaksikan sekelompok pemain yang memiliki hubungan sedekat seperti Suarez, messi dan Neymar”

“Saat ini kita sedang berbicara tentang tiga pemain terbaik dunia, dan setiap pemain sejatinya memiliki rasa egois, tapi mereka tetap bisa membangun hubungan yang spesial. Ada rasa solidaritas tinggi terlihat dari ketiga pemian tersebut saat mereka sama-sama bermain di atas lapangan” Papar Pique kepada Mundo Deportivo.

Sebelumnya, di paruh pertama musim 2014/15 ini, Trio MSN Dinilai tidak pernah akur. Suarez kehilangan Instinct nya untuk mencetak gol, begitu juga dengan Neymar dan Messi, namun sejak pergantian tahun, mereka bertiga menunjukkan kualitas dan menjawab ekspektasi dari para fans.