Gerrard Belum Berniat Teken Kontrak Baru

steven gerrard

Brendan Rodgers membenarkan jika Liverpool telah memberikan kontrak anyar untuk sang kapten, Steven Gerrard. Belum ada kabar terbaru, Rodgers menyatakan Gerrard butuh waktu untuk memikirkannya.

Kelanjutan karir gelandang berusia 34 tahun itu akhir-akhir ini mulai gencar dispekulasikan. Hal ini tak lain karena kontraknya yang berakhir akhir musim nanti.

Akan tetapi Rodgers mengkonfirmasi bila manajemen telah menyodorkan kontrak anyar kepada sang kapten. Sekarang pemain asal Inggris ini harus diberi waktu untuk berpikir masak-masak.

“Yang pertama, kami mengkonfirmasi Liverpool sudah memberikan kontrak baru kepada Steven Gerrard dan agennya,” sahut Rodgers dalam konferensi pers jelang laga lawan Leicester City, Senin (1/12/2014), seperti dikutip Guardian.

“Steven sudah meraih semuanya disini selama 16 tahun. Dia pemain yang layak diberikan respek dan waktu untuk memikirkan hal ini. Ini tidak hanya menentukan langkah besar dalam karirnya.”

Menurut isu yang beredar saat ini jika gaji Gerrard nantinya bakal ‘disunat’ jika dirinya memutuskan bertahan di Anfield dan menyetujui perpanjangan kontrak. Tetapi langsung ditepis oleh Rodgers.

“Ini tidaklah mengenai uang. Saya sudah berbicara dengan Steven cukup lama dan itu tidaklah masalah. Dari sekarang hingga akhir musim, dia harus dapat kesempatan berpikir,” lugas Rodgers.