Gervinho Masih Simpan Dendam Terhadap Arsenal

gervinho

Gervinho kembali membeberkan amarahnya pada mantan pelatih, Arsene Wenger. Kala masih memperkuat Arsenal, ia mengaku tak diperlakukan semestinya seperti pemain lain dan sekarang ia sangat membenci The Gunners.

Pemain berambut unik itu mendarat ke Emirates Stadium pada musim panas 2011 usai direkrut dari OSC Lille seharga 10,8 juta pounds. Namun selama dua tahun membela Tim Meriam London, ia hanya tampil sebanyak 63 kali dan mengemas 11 gol.

Pada akhirnya stiker asal Pantai Gading itu dilego ke AS Roma di 2013 lalu. Bersama Serigala Ibukota, Gervinho seperti “dihidupkan” kembali oleh manajer Rudi Garcia. Ia pun kini menjadi salah satu andalan di barisan serang.

Menurut penuturan si pemain, ia gagal bersinar di Klub London Utara itu lantaran Wenger tidak memberikan kesempatan kepadanya. Hal inilah yang kemudian membuat Gervinho begitu membenci Arsenal walau dulu smpat menjadi penggemar.

“Saya tidak pernah mendapat kepercayaan darinya (Wenger),” ujar Gervinho seperti dikutip Gazzetta dello Sport.

“Garcia tidak biasa membedakan seorang pemain cadangan dengan mereka yang bermain. Kondisi itu sangat krusial untuk pemain, dia berbicara kepada semua 25 pemain di dalam tim, tidak hanya 11,” sambungnya.

“Dulu saat masih kecil, saya memiliki mimpi untuk bermain di Arsenal karena saya mengidolakan mereka. Namun mulai sekarang saya sangat membenci Arsenal atas perlakuan Wenger kepada saya,” aku pemain 27 tahun ini.