Gladbach Gelar Perpisahan Emosional dengan Ter Stegen

ter stegen

Marc-Andre Ter Stegan akhirnya secara resmi berpisah dengan Borussia Gladbach, perpisahan tersebut digelar pasca pertandingan, dan terlihat sangat emosional.

Sebuah Momen Emosional kembali terjadi dalam dunia sepak bola, kini giliran Kiper Muda asal Jerman yakni Marc-Andre Ter Stegen yang mengalami momen tersebut. Ya, Penjaga gawang muda yang belakangan santer diberitakan bakal merapat ke Camp Nou itu resmi berpisah dengan klub yang telah membesarkan nya “Borussia Monchengladbach”. Pihak klub sendiri mengadakan acara perpisahan itu pasca pertandingan kontra Mainz di pekan terakhir Bundesliga Jerman.

Usai pertandingan yang sukses dimenangkan oleh Gladbach di Borussia Park Stadium, Gladbach, pihak klub memberikan sebuah penghargaan kepada pria yang akrab disapa dengan nama MatS itu, dan Stegen pun terlihat tak kuasa menahan air matanya. Momen yang begitu emosional dialami sang penjaga gawang , 18 tahun bersama Gladbach dan akhirnya memutuskan untuk berpisah musim ini.

Beberapa jam sebelum pertandingan, sang kiper sempat bertutur lewat akun facebooknya bahwa laga kontra Mainz adalah laga terakhirnya bersama dengan Borussia Monchengladbach, ia berterimakasih atas dukungan fans selama ini. Dalam bahasa jerman yang sudah kami artikan ke bahasa Indonesia, berikut penuturan kiper 22 tahun itu.

“Hari ini adalah momen terakhir saya mengenakan jersey Borussia di kandang sendiri. Saya bersiap menghadapi laga tersebut dengan harapan bisa meraih kemenangan mengamankan posisi keenam. Sungguh sangat sulit harus mengatakan selamat tinggal kepada kalian semua. Saya selalu menikmati dukungan yang kalian berikan dengan sepenuh hati!

MAtS (Marc-Andre ter Stegen)”

Pertandingan tersebut akhirnya sukses dimenangkan Die Fohlen dengan skor akhir 3-1 dan Liga Europa adalah kado perpisahan yang diberikan Stegen kepada Gladbach.

Sang kiper memang memastikan bakal membela klub lain di musim mendatang, namun sampai sekarang ia belum menyebutkan siapa klub tersebut yang jelas Barcelona adalah kandidat terkuatnya.