Gol Tunggal Cabaye Sukses Tekuk Inter Milan

Juara bertahan Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain susah payah mengalahkan wakil Italia, Inter Milan dalam turnamen persahabatan yang berlangsung di Marrakech, pada rabu dinihari (31/12) dinihari, WIB. Pertandingan tersebut berkesudahan dengan skor 1-0, adapun gol tunggal yang tercipta dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Yohan Cabaye di babak kedua. Well, bagaimana jalannya pertandingan Big Match ini? Berikut rangkuman singkatnya dari kami.
yohan cabaye
Pasukan Biru Hitam besutan Roberto Mancini mengawali pertandingan dengan sangat baik, lebih baik ketimbang PSG yang mengenakan Jersey Orange. Peluang pun tercipta oleh kubu Inter lewat aksi Zdravko Kuzmanovic, sayang sepakan kerasnya dari jarak jauh belum tepat pada sasaran.

Di menit ke-12, barulah Paris Saint-Germain berhasil mendapatkan peluang, namun kesempatan yang banyak diraih Zlatan Ibrahimovic masih belum bisa mengubah kedudukan.

Peluang terbaik Ibra terjadi di menit ke-26, berawal dari umpan gemilang dari Gregory Van der Wiel kepada Sang Striker Jangkung yang meneruskan umpan tersebut lewat sepakan voli ke gawang, tapi masih sukses dihalau Samir Handanovic dengan kakinya.

Tuker menukar serangan terjadi di sisa babak pertama, namun tak ada satupun yang berhasil mengubah skor kacamata hingga jeda.

12 Menit setelah kembali dari Ruang ganti, Les Parisiens akhirnya berhasil memecah kebuntuan lewat Yohan Cabaye. Berawal dari umpan mendatar dari Van Der Wiel, yang diteruskan oleh Sontekan ringan Matuidi, Cabaye tanpa ampun langsung mengarahkan bola ke gawang, untuk mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Inter berupaya keras menyamakan kedudukan, sejumlah peluang juga mereka dapat, tapi pertahanan Les Parisien masih terlampau kuat sehingga skor tersebut tetap bertahan hingga laga berakhir.