Graziano Pelle Rayakan Kemenangan dengan Sang Kekasih

graziano pelle

Graziano Pelle, nama striker anyar Southampton FC ini belakangan memang sering menjadi topik hangat di media, bukan karena ulah kontroversial yang ia lakukan seperti Mario Balotelli, tetapi karena prestasi yang dia torehkan bersama The Saints sejak baru bergabung dan merumpun di Liga Primer Inggris.

Baru-baru ini, striker asal Italia berusia 29 tahun itu kembali menarik perhatian Media Inggris lewat postingan akun instagram resmi miliknya. Sang pemain mengunggah foto Selfie di kolam renang bersama dengan kekasih tercinta, yang diketahui bernama Viktoria Varga seorang Model cantik dan seksi asal Hungaria.

Dalam foto tersebut, Viktoria Varga terlihat sangat seksi dengan hanya menggunakan Bikini, berwarna kuning, sedangkan Graziano Pelle hanya terlihat bagian wajahnya saja dengan ciri khas brewokan.

Maksud Pelle mengunggah foto tersebut adalah sebagai tanda selebrasi atas gol yang ia cetak untuk Southampton dalam laga melawal Queens Park Rangers yang berkesudahan dengan kemenangan 2-1 di St. Mary’s Stadium.

Pelle sendiri mencetak gol yang spektakuler dalam laga tersebut di menit ke-68, dia melepaskan tendangan setengah Salto yang tak bisa dihadang oleh penjaga gawang Fraser Forster. Gol Spektakuler itu sekaligus membawa kemenangan bagi Southampton, karena sebelumnya pertandingan diwarnai skor imbang 1-1.

Graziano Pelle sendiri didatangkan dari Feyenoord di bursa transfer musim panas kemarin seharga 8 Juta Poundsterling. Dari enam pertandingan yang dilakoni nya sejauh ini bersama The Saints, pelle berhasil mencetak 5 gol.

Pemain Italia ini memang sudah tampil gemilang saat masih berseragam Feyenoord, dari 66 pertandingan bersama klub Liga Belanda tersebut, dia berhasil menorehkan 55 gol! Tak heran jika Southampton langsung mendatangkannya ke Inggris.