Guardiola Tolak undangan Barca Saksikan Final UCL di Berlin

Selain Pep Guardiola ada tiga mantan pelatih Barcelona lainnya yang diundang untuk ikut menyaksikan laga final Liga Champions Eropa di Berlin, pada 7 Juni 2015 mendatang.
pep guardiola
Seperti diketahui, barcelona sukses pastikan tiket ke babak final Liga Champions Eropa musim ini setelah mengalahkan Bayern Munich pada babak semifinal yang berlangsung di Dua leg dengan total Agregat 5-3. Berkat kesuksesan itu, Barca masih berpeluang raih treble winner, karena mereka baru saja menyegel trofi la Liga, lolos ke final Copa Del Rey sebelumnya. Final Liga Champions Eropa akan menjadi final treble bagi Barca andai bisa mengalahkan Bilbao pada final Copa Del Rey nanti.

Atas hal ini, Barcelona ingin berbagai keceriaan dan kesuksesan klub dengan para mantan pelatihnya yang di masa silam berhasil membawa Raksasa Catalan meraih gelar juara Liga champions Eropa seperti Johan Cruyff, Terry Venables, Frank Rijkaard dan Josep Guardiola. Sayangnya, diantara keempat sosok legendaris itu, Pep Guardiola sudah pasti tidak memenuhi undangan dari Barcelona.

Hal itu disampaikan pep dalam keterangannya kepada Weloba, “ Saya tidak akan memenuhi undangan tersebut, saya akan tetap di sini, (Di Munchen)” Katanya.

Pep Sendiri mempersembahkan dua gelar juara Liga Champions Eropa kepada Barcelona, antara lain di tahun 2009, dan di tahun 2011, keduanya ia dapatkan setelah mengalahkan Manchester United dalam dua laga final. Adapun Venables, Rijkaard, dan Johan Cruyff masih belum diketahui, apakah akan memenuhi undangan tersebut atau tidak.