Gus Poyet Sanjung Tinggi Solidaritas Trio MSN Barcelona

Mantan pelatih Sunderland FC asal Urugay, Gustavo Poyet beberapa waktu lalu menyatakan kekagumannya akan solidaritas yang dimiliki oleh Trio MSN milik Barcelona, yang kita tahu terdiri dari Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar da Silva.
Gus Poyet
Ketiga penyerang andalan Barcelona itu memang telah menunjukkan kelas mereka sejak awal musim ini. Sempat menemui kesulitan beradaptasi di masa-masa pertamanya bersama Barcelona, perhalan namun pasti, Suarez kian moncer dan padu dengan dua lini depan los Catalan, Messi dan Neymar. Ketiganya bermain mencolok dalam laga melawan Paris Saint-Germain di leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa.

Suarez mencetak dua gol indah, neymar mendapatkan satu jatah gol sedangkan Messi menyumbangkan assist cerdasnya dalam pertandingan tersebut.

“Walaupun klub memiliki tiga pemain hebat seperti Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez, mereka tetal bisa mengontrol rasa ego masing-masing pada saat yang tepat, dan ketiganya tampak sangat cocok bermain satu sama lain”

“Neymar bermain di sisi kiri ketika membela Barcelona, sedangkan Suarez adalah ujung tombak dari trio penyerang tersebut. Sementara, dukungan tambahan diberikan oleh Messi, yang juga memberikan kontribusi ciamik kepada dua rekannya” Ujar Poyet kepada Cadena Cop.

Memang, awalnya sempat banyak pihak yang menduga bahwa ketiga pemain ini tidak akan bisa solid di lini depan Barcelona karena rasa ego masing-masing, tapi ternyata penilaian orang-orang salah, mereka bertiga bermain layaknya rekan dekat tanpa adanya ego.