Guus Hiddink Nilai Hazard Tidak Cocok gabung PSG

Eden HazardMenurut sang juru taktik Interim Chelsea, Ligue 1 Prancis tidak terlalu kompetitif untuk pemain besar sekelas eden Hazard, sehingga dianggapnya bahwa gelandang Internasional Belgia tidak cocok merapat ke Paris Saint-Germain.

Pelatih Interim Chelsea, Guus Hiddink beranggapan bahwa Eden Hazard tidak cocok bergabung dengan Paris saint-Germain. Seperti diketahui, gelandang Internasional Belgia itu memang kerap kali dikaitkan dengan raksasa Liga Prancis, bahkan baru-baru ini Hazard mengakui bahwa akan sulit bagi dirinya untuk menolak tawaran menggiurkan dari PSG dengan proyek jangka panjang dan materi pemain di klub itu sendiri yang diyakini Hazard berpeluang meraih trofi Liga Champions Eropa.

Hiddink sendiri tak setuju dengan Hazard, karena menurutnya Ligue 1 Prancis terlalu kecil untuk pemain besar sepertinya.

”satu tahap demi tahap, Paris Saint-Germain membangun reputasi serius untuk menjadi salah satu tim terbesar di Eropa. Namun, PSG berada dalam liga yang bukan level Hazard, mereka ada di puncak dengan keunggulan 24 poin dari rival terdekat, memang Liga Prancis bukan liga yang buru, akan tetapi mereka akan selalu dominan disana”

”menurut saya, pemain-pemain besar seperti Hazard selalu ingin bermain di Liga-liga besar, dan dalam hal ini Liga Primer, La Liga Spanyol dan Bundesliga adalah liga besar yang kami maksud” Ujar Hiddink kepada reporter.

Chelsea sendiri akan berhadapan dengan paris Saint-Germain dalam lanjutan Liga champions eropa tengah pekan ini.