Hal Yang Mungkin Anda Lewatkan Di Liga Inggris

 

Clement Mencadangkan Bent Yang Terjebak Kemacetan
Danny Williams mencetak gol hanya dalam 15 detik

Reading 2-0 Middlesbrough
Reading Membuat Awal Yang Mencengangkan

Semua tim bermimpi untuk mencetak gol langsung dari kick-off dan Reading berhasil melakukan itu terhadap tim yang mengejar promosi Middlesbrough di Stadion Madejski. Pemain asal Amerika Serikat, Danny Williams memberikan awal yang sempurna bagi The Royals hanya dalam waktu 15 detik, menanduk operan silang Hal Robson-Kanu.

Ini adalah gol tercepat ketiga yang pernah dictak oleh klub Berkshire itu dan membantu tim asuhan Steve Clarke mengalahkan tim Middlesbrough yang telah memenangkan lima pertandingan mereka sebelumnya. Nick Blackman menambahkan gol kedua menjelang pertandingan berakhir untuk Reading, yang bergerak naik ke posisi ketiga di Championship dan dua poin di belakang Boro.
Clement Mencadangkan Bent Yang Terjebak Kemacetan

Mantan pemain tim nasional Inggris, Darren Bent terpaksa menerima tempat di bangku cadangan setelah pindah di musim panas ke Derby County, hanya tampil sejak awal pertandingan sebanyak dua kali di musim ini. Dia mencetak gol ketika masuk sebagai pemain pengganti menjelang akhir pertandingan melawan MK Dons minggu lalu, tapi terjebak dalam kemacetan lalu lintas di Midlands yang membuatnya harus tersingkir dari daftar skuad untuk menghadapi Brentford.

“Itu bukan salahnya dan hal ini bisa terjadi,” kata pelatih kepala The Rams, Paul Clement kepada BBC Radio Derby. “Saya benar-benar tidak bisa yakin apakah dia akan tiba tepat waktu dan saya harus mendaftarkan tim utama dan pemain pengganti dalam ketidakhadirannya. “Siapa pun bisa terjebak dalam kemacetan lalu lintas dan itu terjadi dengan Darren. Apakah itu kasar? Ini disayangkan dan bukan sesuatu yang ingin saya lakukan.”