Hasil Pertandingan Premier League 22 Agustus 2015

Crystal Palace vs Aston Villa 2-1
Crystal Palace vs Aston Villa 2-1

Laga lanjutan Premier League kembali terjadi. Crystal Palace yang menjamu Aston Villa berhasil menraih 3 poin dengan skor 2-1. Laga berlangsung ketat hingga gol pun baru tercipta pada babak kedua. Gol pertama tercipta dari kaki Scott Dann pada menit ke-71 yang dibalas dengan gol bunuh diri oleh Souare pada menit ke-77. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Gol kemenangan bagi Palace terjadi pada menit ke-87. Sako sukses menjadi penentu kemenangan bagi tuan rumah. Hasil akhir 2-1 tersebut membuat Palace memiliki poin 6 dari dua kali menang dan satu kali kalah. Kini Palace berada diurutan 4 klasemen sementara di bawah Manchester City, Leicester City, dan Manchester United. Sedangkan kekalahan ini membuat Villa berada diurutan 14 klasemen sementara musim ini.

Laga lainnya di Premier League cukup mengejutkan. West Ham United secara mengejutkan kalah dari tamunya yang merupakan tim promosi, AFC Bournemouth. Tujuh gol tercipta dalam laga tersebut. Tiga gol milik West Ham United dan sedangkan gol lainnya tercipta dari kaki pemain Bournemouth. Dengan hasil ini, West Ham harus puas berada di posisi 10 klasemen sementara dengan raihan 3 poin. Setelah mengalami 2 kali kekalahan dan 1 kali menang.

Laga baru berjalan 11 menit, Bournemouth telah sukses mencetak gol ke gawang West Ham. Gol diciptakan oleh Wilson. Wilson pun membuat Bournemouth kembali unggul dengan golnya pada menit ke-28. Gol keduanya tersebut membuat babak pertama berakhir dengan skor 0-2 untuk keunggulan tim tamu.

Babak kedua West Ham berusaha untuk menyamakan kedudukan. Hasilnya, Noble sukses membuat skor berubah pada menit ke-48 melalui tendangan penaltinya. Bahkan West Ham kembali mencetak gol pada menit ke-53 melalui gol Kouyate. Skor pun berubah menjadi 2-2. Namun sayangnya, pada menit ke-66, Bournemouth sukse kembali mencetak gol dari kaki Pugh.

Penalti yang dieksekusi oleh Wilson, membuat pemain Bournemouth ini sukses mencatatkan hattrick. Skor pun berubah menjadi 2-4 untuk keunggulan Bournemouth. Namun 8 menit sebelum waktu normal berakhir, Maiga sukses memperkecil ketinggalan mereka. Namun sayangnya, hingga laga berakhir, tak ada gol tambahan yang terjadi. Skor pun berakhir 3-4 untuk kemenangan AFC Bournemouth.

Di tempat lain, Norwich City harus berjuang lebih kala menjamu Stoke City. Di menit ke-11, tim tamu berhasil membuat tuan rumah terpaku berkat gol cepat dari Diouf. Namun, beruntung Norwich berhasil menyamakan kedudukan sebelum peluit babak pertama usai yakni pada menit ke-28 oleh Martin. Pada babak kedua, kedua tim sama-sama memeiliki kekuatan yang seimbang. Hingga babak kedua berakhir, tak ada satupun gol baru yang tercipta.

Hasil serupa juga diperoleh pada pertandingan antara Sunderland dan Swansea City. Skor imbang 1-1 terjadi berkat gol dari Gomis pada masa injury time babak pertama dan Defoe pada menit ke-62. Hasil seri ini membuat Sunderland berada di zona degradasi sedangkan Swansea berada di posisi 6 klasemen sementara.

Lagi-lagi skor imbang terjadi pada laga lanjutan Premier League. Kalo ini datang dari laga Tottenham Hotspur melawan Leicester. Gol-gol baru tercipta pada menit ke-81 dan 82. Spurs sebenarnya dapat saja memenangkan pertandingan tersebut. Hanya saja, merasa unggul dan menang, membaut pertahanan mereka justru kendur. Gol balasan dari Leicester membuat mimpi membawa 3 poin pun harus kandas. Laga pun berakhir imbang 1-1.